Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mtk Meta Utility v65 Best Tool Android Mediatek via Meta Mode, Remove demo vivo, Reset Lock, Unlock Bootloader


Satu lagi tool gratis sakti yang sering digunakan sebagai tool andalan di channel Magelang Flasher untuk mengatasi kasus software pada handphone android dengan chipset mediatek. Tool tersebut yaitu "Mtk Meta Utility". Jadi tool ini spesialis eksekusi via meta mode mulai dari hapus kuncillayar yang lupa tanpa hilang data, hapus demo vivo, unlock bootloader, sampai beberapa operasi meta pada handphone samsung juga mampu.

Tool ini memang gratis digunakan umum jadi bukan tool krak atau aktivasi. Anda tinggal menjalankan tool ini untuk menggunakanya, sifatnya pun portable tidak perlu melakukan instal terlebih dahulu pada windows kita. Namun untuk menggunakan tool ini komputer harus terhubung dengan jaringan internet dan juga windows harus sudah terinstal driver mediatek dan meta mode. 

Untuk sementara kami baru mencoba menjalankan tool ini pada windows 10, dan tidak tahu apakah tool ini akan support pada windows tipe lainya. Untuk download tool nya silahkan gunakan salah satu tautan yang disediakan dibawah ini.

Noadfly : download

Googledrive : download

Password : magelangflasher

Update : Download 

Beberapa handphone android dengan chipset mediatek dengan kasus lupa kunci layar berhasil kita eksekusi tanpa hilang data, seperti Oppo a1k, a12, a15, a11, F7, Realme C2, C3, dan lain-lainya. Namun untuk data yang bisa diselamatkan hanya isi folder gallery saja dengan kata lain hanya foto dan video saja. Silahkan anda coba dan cari tahu sendiri secara lebih detail lagi tentang fitur lengkap pada tool "MtkMetaUtility v65" ini.