Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

File Unlock Micloud Redmi 9T (Lime) Clean Akun Mi bisa digunakan lagi Gratis Tinggal Flash


Redmi 9T mungkin menjadi salah satu seri dari redmi yang menurut saya kurang populer untuk pengguna indonesia. Bisa jadi karena secara spesifikasi dan tampilan seri ini sangat mirip sekali dengan Poco M3, yang mana bahasa marketing di indonesia menjadikan konsumen lebih memilih poco m3 dibanding redmi 9t.

Namun pada kesempatan ini kita tidak akan mengulas lebih jauh lagi mengenai redmi 9t secara spesifikasi, performa, maupun melakukan komparasi perbandingan dengan seri redmi lainya. 

Sesuai dengan tema lama magelangflasher.com ini yang selalu membahas tentang kerusakan software pada smartphone. Pada postingan kali ini kita akan coba membahas kasus software pada redmi 9t yang paling populer, yaitu terkunci akun mi.

Kasus terkunci akun mi pada Redmi 9T biasa nya dimulai dari kasus lupa kunci layar. Ponsel yang mengalami lupa kunci layar kemudian dilakukan hard reset, memang kunci layar bisa hilang namun jika ada akun mi didalam nya maka kita membutuhkan login akun untuk melakukan setup sampai ke menu.

Masalah akun mi ini memang menjengkelkan, namun sering dianggan sepele oleh pengguna awam. Banyak yang mengira dengan melakukan hard reset pada ponsel maka akun mi pun ikut terhapus, namun nyata nya justru mengunci dan menyebabkan masalah baru.

Hampir di semua tool unlock premium sudah terdapat fitur dan menu untuk melakukan bypass akun mi pada redmi 9t, namun sementara ini yang saya amati fitur tersebut hanya sekedar bypass saja. Artinya redmi 9t yang terkunci akun mi bisa dibuka kembali namun fitur akun mi tidak bisa digunakan lagi.

Hal ini yang akhirnya menjadi motifasi saya untuk menyelam lebih dalam lagi di google untuk mencari solusi agar dapat melakukan unlock akun mi redmi 9t secara clean dan akun mi bisa digunakan kembali.

Akhirnya pun dapat file yang cocok untuk unlock micloud redmi 9t dan sudah dicoba memang benar-benar berhasil. Bagi yang ingin mencoba silahkan download file unlock micloud redmi 9t pada salah satu tautan dibawah ini.

Untuk cara flash nya sebetul nya seperti biasa saja, bagi yang memiliki akses autorisasi akun mi untuk login pada miflash bisa melakukan flashing dengan miflashtool. Namun karena akun authorisasi ini susah didapatkan maka bisa gunakan tool flashing premium.

Beberapa tool flashing premium yang bisa digunakan untuk flashing redmi 9t antara lain adalah unlocktool, Hydra, Mrt v3.95, Eme, CFtool, DFT, GStool, TFM dan masih banyak lagi.

Atau sebagai alternatif anda juga bisa melakukan flashing dengan tool gratisan. Salah satu tool flash xiaomi auth yang gratis adalah Miflashtool Modified by Zesuga yang bisa anda unduh pada tautan dibawah ini.

Miflashtool Modified No Auth : download